Banser Membakar Bendera Tauhid Pada Peringatan Hari santri

Posted on
Banser Membakar Bendera Tauhid Pada Peringatan Hari santri
Banser Membakar Bendera Tauhid Pada Peringatan Hari santri

Banser Membakar Bendera Tauhid Pada Peringatan Hari santri Nasional, isuhangat.net membagikan video heboh yang dibuat oleh banser yaitu membuat dan menyebarkan video tanpa rasa takut dan dosa seakan-akan mengajak perang kaum islam diseluruh dunia, bendera hitam yang bekalimat tauhid lailahaillallah muhamadurasulullah secara sengaja dibakar oleh pasukan banser pada hari santri senin 22 oktober 2018.

Berikut cuplikan video Banser Membakar Bendera Tauhid Pada Peringatan Hari santri, kejadian ini di kabupaten garut jawa barat indonesia dalam acara peringatan hari santri nasional

Video Pembakaran kalimat tauhid yang berdurasi 2 menit 5 detik oleh banser di aploud oleh lembaga informasi front di akunt twiternya sehingga membuat warga islam geram dan ingin memerangi banser tersebut. FPI juga tidak akan tinggal diam dengan video Banser Membakar Bendera Tauhid Pada Peringatan Hari santri dan fpi mengecam keras dengan adanya video pembakaran kalimat tauhid dengan alasan apapun.

Banser (Barisan Ansor Serbaguna Ansor) merupakan badan otonom dari GP Ansor. Bertugas dalam pengamanan, menjalankan misi kemanusiaan di berbagai daerah di Indonesia. Tahun 1924 berdiri organisasi kepemudaan Syubbanul Wathan yang berarti Pemuda Tanah Air yang berdiri di bawah panji Nahdlatul Wathan yang didirikan oleh KH. Abdul Wahab Hasbullah dan dipimpin oleh Abdullah Ubaidmelalui media khusus telah memiliki anggota 65 orang. Perkembangan selanjutnya Subbanul Wathan disambut baik oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) sebagai elemen unsur pemuda sehingga ratusan pemuda mencatatkan diri sebagai anggota, karena aktifitas organisasi ini menyentuh kepentingan dan kebutuhan pemuda saat itu. (sumber ; wikipedia banser)

Karena Subbanul Wathan telah diterima baik oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) pemuda maka membentukorganisasi kepanduan yang diberi nama Ahlul Wathan (Pandu Tanah Air) sebagai inspektur umum kwartir Imam Sukarlan Suryoseputro. Kelanjutan perkembangan organisasi ini sampai apada masalah-masalah Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang menitikberatkan pada aspek kebangsaan dan pembelaan tanah air.

 

Astagfirullah sungguh Banser manusia-manusia biadab tidak bisa menghargai pancasila bertaubatlah jangan engkau terlena dengan pangkat dan seragam bansermu tersebut, kami seluruh umat muslim tidak akan tinggal diam dengan ulahmu di video pembakaran kalimat tauhid agama kami.

Baca Juga :

BANSER LAKNATULLAH SUDAH MEMATIK API PERANG UNTUK SELURUH UMMAT MUSLIM DI INDONESIA MAUPUN INTERNASIONAL.
VIRALKAN BIAR SAMPAI KE NEGARA-NEGARA ISLAM ,ARAB SAUDI, MALAYSIA, TURKI DLL